.
Desain Grafis, Lingkungan Hidup, Pengembangan Media, Remaja, Seni Budaya dan Kreatifitas

KREASI JENIUS KAMERA DARI KARDUS

Browsing semalaman mencari sana-sini–kata orang sunda mah neangan nu euweuh (mencari yang ga ada-pen). Akhir menemukan kekaguman baru dari seorang bernama Kiel Johnson. Orang kreatif ini membuat kamera lubang jarum dari kardus. Apa anehnya??? Ga ada yang aneh sih, kalau melihat bahannya doang… Kreasi kamera karton si Kiel Johnson–selain dari tali, kamera Johnson dibuat ketat dari karton, lem panas, dan tape. Koleksinya mencakup berbagai macam kamera yang digunakan pada abad terakhir,dan termasuk “kuno” 8mm, titik dan menembak, Polaroid, dan bahkan DSLR terbaru. Hebatnya, benar-benar berfungsi sebagai kamera lubang jarum. Beberapa sih ada yang tidak operasional, tapi masih terlihat benar-benar keren. Check out video-nya buat tahu lebih jauh bagaimana si Johnson  menciptakan kamera-kamera itu… tau klik disini.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

%d blogger menyukai ini: